Obat Asam Urat Alami

Posted by Unknown Kamis, 18 Juli 2013 0 komentar

OBAT ASAM URAT ALAMI

Untuk mengatasi penyakit Asam Urat, disini Kami merekomendasikan Anda untuk rutin meminum Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat Alami. Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan yang terbukti mampu mengatasi penyakit dengan cepat, aman serta tanpa efek samping. Obat herbal ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya serta dicampur dengan bunga rosella hitam yang mampu mengurangi keasaman; sehingga aman untuk lambung terutama bagi mereka yang menderita maag kronis. Dan sebagai bahan pengawetnya yaitu madu; bertugas membunuh bakteri jahat dalam tubuh. Obat ini telah terjamin keaslian dan kehalalannya dalam Depkes RI P-IRT No. 113317506253. Simak Informasi selengkapnya mengenai Obat Asam Urat Alami dibawah ini :

Sekilas Mengenai Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil efek samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4-6 untuk wanita dan 3,0-7 untuk pria. Penyakit ini disebabkan karena adanya penumpukan kristal pada persendian akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita biasanya memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang mengalami kegemukan (obesitas). Bila terus dibiarkan, penyakit tersebut bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Gejala Yang Sering Timbul pada penderita Asam Urat :
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang).
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Berikut makanan yang harus dihindari bagi penderita Asam Urat :
  • Alkohol : Memperburuk Asam Urat karea mengandung zat purin tinggi.
  • kafein : Seperti kopi dan teh serta minuman berkarbonasi seperti soda.
  • Daging yang mengandung purin tinggi.
  • Sayuran : Jamur, kembang kol, bayam, asparagus, dan kacang polong.
  • Ikan : Jenis Ikan Trout, haddock, salmon, herring sardines, mussels, udang, ikan teri, dan scallops.
  • Makanan Lain : Makanan yang terbuat dari ragi seperti roti, saus krim, kaldu, dan kacang-kacangan.

OBAT ASAM URAT ALAMI TANPA EFEK SAMPING DAN KETERGANTUNGAN

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi untuk mengatasi penyakit Asam Urat. Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan khususnya dibidang kesehatan herbal, kini telah hadir Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat Alami yang telah terbukti serta teruji mampu mengatasi penyakit Asam Urat juga berbagai macam penyakit lainnya. ACE MAXS terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang mengandung “zat xanthone”; memiliki kandungan antioksidan tinggi juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dalam kulitnya memiliki kandungan xanthone sangat tinggi yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel sehat di dalam tubuh. Xanthone tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin.

Sedangkan daun sirsak dalam ACE MAX’S sebagai Obat Asam Urat Alami, kaya akan senyawa “Murisolin” yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, Asam Urat, serta meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan.

Khasiat yang dirasakan setelah mengkonsumsi rutin Obat Asam Urat Alami Ace Maxs
  • Mengkonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Mengkonsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Demikian Penjelasan singkat mengenai Obat Asam Urat Alami Ace Maxs, semoga bisa bermanfaat untuk Anda sekeluarga.

Testimoni dari yang telah merasakan khasiat Obat Asam Urat Alami Ace Maxs
Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum ACE-MAX’S sebagai  Obat Asam Urat Alami satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE-MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

> Untuk membaca Testimoni dari beberapa Orang yang telah merasakan Khasiat Obat Asam Urat Alami Ace Maxs bisa KLIK DISINI

> Informasi Lengkap mengenai Obat Asam Urat Alami Ace Maxs bisa KLIK DISINI

Anda tertarik untuk membeli Obat Asam Urat Alami ACE MAXS ??!!!
Segera pesan dan rasakan manfaatnya
Klik gambar dibawah ini
Obat Asam Urat Alami Ace Maxs
menyembuhkan secara alami dan tanpa efek samping bagi kesehatan tubuh


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Asam Urat Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://raisaherbal.blogspot.com/2013/07/obat-asam-urat-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright of Obat Herbal Segala Penyakit.