Obat Ambeien Alami

Posted by Unknown Sabtu, 29 Juni 2013 1 komentar

OBAT AMBEIEN ALAMI

Obat Ambeien alami Ace Maxs merupakan produk herbal unggulan yang terbukti mampu mengatasi penyakit dengan cepat, aman serta tanpa efek samping. Obat herbal ini terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya serta dicampur dengan bunga rosella hitam yang mampu mengurangi keasaman; sehingga aman untuk lambung terutama bagi mereka yang menderita maag kronis. Dan sebagai bahan pengawetnya yaitu madu; bertugas membunuh bakteri jahat dalam tubuh. Obat ini telah terjamin keaslian dan kehalalannya dalam Depkes RI P-IRT No. 113317506253. Simak Informasi selengkapnya mengenai Obat Ambeien Alami dibawah ini :


Sekilas Tentang Penyakit Ambeien
Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan karna pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun dari sebelah luar lubang anus. Bentuk dari penyakit ambeien sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar anus. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, harus menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak karna bisa mengakibatkan bagian–bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit ambeien sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah.

Gejala penyakit ambeien :
  • Timbul rasa panas atau gatal di bagian anus
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling anus
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit saat buang air besar
  • Terjadi pendarahan saat buang air besar

Pencegahan penyakit ambeien :
  • Mengkonsumsi makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran
  • Banyak minum air (minimal 2 liter/ hari)
  • Berolahraga secara teratur
  • Jangan duduk atau berdiri terlalu lama
  • Hindari mengedan saat Buang Air Besar

PENGOBATAN AMBEIEN SECARA ALAMI TANPA EFEK SAMPING

Sekarang Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan banyak uang untuk mengobati Ambeien. Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan khususnya dibidang kesehatan herbal, kini telah hadir Ace Maxs sebagai Obat Ambeien Alami yang telah terbukti serta teruji mampu mengatasi berbagai macam penyakit.

Dalam Kulit Manggis terkandung zat anti peradangan juga anti inflamasi sehingga sangat cocok untuk dijadikan Obat Ambeien Alami. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati Ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan tinggi. Zat xanthone sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit ambeien dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat anti kanker dan anti tumor juga mampu mengobati ambeien dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir.

*Khasiat lain yang dirasakan setelah mengkonsumsi rutin Obat Ambeien Alami Ace Maxs :
  • Mengkonsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Mengkonsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Demikian Penjelasan singkat mengenai Obat Ambeien Alami Ace Maxs, semoga bisa bermanfaat untuk Anda sekeluarga.


Testimoni dari yang telah merasakan khasiat Obat Ambeien Alami Ace Maxs

Nama : Pandu Saputra
Alamat : Bandung Selatan
Pekerjaan : Teknisi
Penyakit : Ambeien / Wasir
Produk : Obat Ambeien Alami Ace Maxs
Sudah hampir setahun saya menderita penyakit Ambeien. tapi kalau harus dioperasi, tidak punya uang. Alhamdulillah saya dapat informasi Obat Ambeien Alami Ace Maxs ini, saya rutin meminumnya selama sebulan. dan sekarang mulai bisa beraktifitas seperti biasanya. Terima Kasih Obat Ambeien Alami Ace Maxs.

> Untuk membaca Testimoni dari beberapa Orang yang telah merasakan Khasiat Obat Ambeien Alami Ace Maxs bisa KLIK DISINI

> Informasi Lengkap mengenai Obat Ambeien Alami Ace Maxs bisa KLIK DISINI


Anda tertarik untuk membeli Obat Ambeien Alami ACE MAXS ??!!!
Buruan pesan dan rasakan manfaatnya.


Obat Ambeien Alami Ace Maxs
menyembuhkan secara alami dan tanpa efek samping bagi kesehatan tubuh


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Ambeien Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://raisaherbal.blogspot.com/2013/06/obat-ambeien-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga bermanfaat

Posting Komentar

Copyright of Obat Herbal Segala Penyakit.